Kamis, 27 Oktober 2011

Selamanya untuk ibu

 
Ibu....
kau yang telah melahirkan aku..
selama 9 bulan ku didalam perutmu,tanpa ada beban apapun ..
kau selalu menjaga ku,menyayagi ku ,memberikan asupan gizi yang terbaik untuk pertumbuhan anakmu.....

Ibu..kau yang telah membesarkan ku ,memberikan yang terbaik untuk ku
ibu selalu ada buat ku di kala aku sedih,senang ...aku lapar...aku haus...dikala aku kesepian ibu selalu menemaniku dan berusaha membuat aku tertawa..
kau selalu menjadi yang terbaik dalam keadaan apapun..

ibu...
pengorbanan mu tanpa balas jasa
engkau selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anakmu..
ibu..engkau tak akan tergantikan dalam hidup ku,dalam seumur hidup ku untuk mu ibu ku tersayang...

maap kan anakmu,yang masih belum bisa menjadi yang terbaik untuk mu ibu..
sesungguh nya aku sangat mencintaimu ibu..
aku yang terkadang selalu membantah perintahmu,perkataanmu..
selalu egois,mementingkan diri sendiri..
tapi kau tidak pernah mengeluh..

terima kasih ibu,,
aku sayang ibu selamanya untuk ibu..
i love u & miss u my mother..
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar